Tolong dibantu yang bisa secepatnyaBuatlah sebuah cerita karya fiksi sesuai pada gambar tersebut!​


Tolong dibantu yang bisa secepatnya

Buatlah sebuah cerita karya fiksi sesuai pada gambar tersebut!​

Jawaban:

Pada suatu hari, terdapat sebuah desa yang terletak di dekat suasana pegunungan. Desa ini memiliki sungai yang sering ditempati oleh spesies ikan yang sangat bervariasi. Setiap pagi, penduduk di desa mengambil 10% dari jumlah ikan tersebut. Desa tersebut juga dipenuhi dengan berbagai macam tumbuhan.

Namun tak lama kemudian, matahari bersinar terang dan menyebabkan kekeringan. Semua penduduk pada desa mulai panik ketika air di sungai telah menjadi uap. Ikan-ikan yang berada di dalam sungai mulai panik.

Setelah beberapa waktu, ada seorang penduduk yang berdoa mohon kepada Dewa Air untuk mengatasi kekeringan ini dengan hujan. Lalu suatu saat, terdapat percikan air dari langit. Ia mengetahui bahwa hujan akan tiba. Tak lama lagi hujan pun turun dan kembali mengisi sungai

tersebut dengan air yang lebih cocok dari sebelumnya dan ikannya pun kembali bersenang. Kemudian hujan telah usai dan membentuk sebuah pelangi di pandangan pegunungan. Melihat ini penduduk di desa merasa sangat bahagia dan berterima kasih pada Dewa Air atas doa yang telah dikabulkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak